Selasa, 25 Juni 2013

Spesifikasi dan Harga Mito A15 Terupdate

Spesifikasi dan Harga Mito A15 - nah bagi anda yang belum melihat informasi mengenai Harga Mito A220 Spesifikasi, silahkan untuk di kunjungi, dan untuk kalk ini Informasi Harga Terbaru akan memberikan info tentang Spesifikasi dan Harga Mito A15, Saat ini, publik bisa mendapatkan smartphone dual-core berbody stylish serta elegan dengan harga di bawah jutaan saja. yaitu MITO A15, smartphone keluaran mito mobile yang terbaru, saat ini telah dapat ditemukan dipasar smartphone indonesia. ponsel yang ditengarai mempunyai wujud menakjubkan serta bergaya ini juga mempunyai spesifikasi layaknya smartphone menengah namun justru didedikasikan untuk kelompok umur bawah.

Dibagaian belakang smartphone ini terpasang kamera bersensor 2 mp. barangkali bukan hanya satu angka yang mengagumkan namun bila disejajarkan dengan ponsel seharga juta kebawah, pastinya MITO A15 sudah berikan yang terbaik untuk sisi kamera ini. dilihat dari segi tampilannya, MITO A15 diselimuti oleh pembatas yang memutari seluruh bodi berupa chrome yang bisa pancarkan kesan elegan

MITO A15

HP MITO A15


Di bagian depan, terpasang layar sentuh berukuran 4 inci berdimensi wvga sebagai input sekalian output untuk pengguna serta dapat merasa nyaman apabila ada dalam genggaman. tepat di bawah layar tersebut, ada sebagian tombol spesial yakni tombol akses cepat, home, serta back. berpindah ke sisi ruas kanan serta kiri, disiapkan pula tombol power pas di ruas kanan serta tombol pengatur volume di ruas sebelah kiri.

Tak hanya mengedepankan bodi elegan serta stylish, smartphone yang disediakan slot 2 kartu sim ini juga berikan banyak fitur hiburan. perihal tersebut dipertegas karenanya ada fitur radio fm, mp3 player, video player, facebook, twitter, youtube, yahoo messenger, instagram serta lain sebagainya.

Saat searching, pengguna bisa memakai jaringan wireless yang ada karena MITO A15 mendukung koneksi wifi serta bluetooth. untuk sisi mesin, MITO A15 telah diperbekali oleh prosesor berinti 2 serta berkecepatan ghz. menurut pihak mito mobile, pembekalan prosesor dual-core ini hanya untuk meringankan pengguna ketika beraktivitas multimedia layaknya merekam, memutar video, searching internet, serta kegiatan multimedia yang lain.

Spesifikasi MITO A15

  • Jaringan: Dual GSM ON (900/1800 MHz), WCDMA
    (2100 MHz) - GPRS, EDGE, 3G
  • Dimensi: -
  • Layar: Capasitive Touchscreen 4.0 Inch. Resolusi
    WVGA
  • Kamera: Kamera belakang 2 MP, kamera depan
    VGA
  • Sistem Operasi: OS Android 4.0 Ice Cream
    Sandwich
  • Prosesor: CPU 1 GHz Dual Core
  • Memori: RAM 512 MB, Eksternal microSD maks 32 GB
  • Konektivitas: WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Hotspot,
    Bluetooth with A2DP, MicroUSB
  • Fitur Lain: Radio FM, Play Store, Google Maps,
    Facebook, GMail, GMail, Twitter, YouTube, Yahoo
    Messenger, Places, Instagram
  • Baterai: Li-Ion

Harga MITO A15

Tidak terkecuali untuk melancarkan sistem waktu membuka aplikasi-aplikasi yang terdapat pada MITO A15. harga baru mito a15 ada pada kisaran rp. 999. 000 ( bln. april 2013 ). dilihat dari segi harga, dengan garis besar MITO A15 pastinya memiliki banyak berlebihan bila disejajarkan dengan smartphone yang sama harga dengannya.. Atau anda mengkin ingin melihat juga info
Spesifikasi Dan Harga Nokia 103 Terbaru. Sekian Dan Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar