Kamis, 27 Juni 2013

Daftar Harga Samsung Galaxy Tab 3

Daftar Harga Samsung Galaxy Tab 3 - Kali ini Media Tekno, akan memberikan informasi yang mungkin sedang anda cari mengenai Daftar Harga Samsung Galaxy Tab 3, berikut ini ulasanya : Samsung dapat meluncurkan Samsung Galaxy Tab 3 sebagai generasi penerus dari samsung galaxy tab 2 yang sukses dipasaran, lantas berapakah harga Samsung Galaxy Tab 3 barangkali itu sebagai tanda bertanya besar sebanyak orang yang menanti- nantikan kehadirkan tablet besutan dari samsung ini.. serta dengan resmi selanjutnya samsung mengeluarkan harga Samsung Galaxy Tab 3 dengan resmi yang gagasannya dapat mulai dipasarakan pada awal bln. juli tahun ini

Harga Samsung Galaxy Tab 3

Tablet ini dibandrol dengan harga us$399 atau lebih kurang rp 3, 9 juta, cukup murah untuk anda yang suka dengna tablet berukuran 10 inchi, cukup besar memanglah untuk ukuran sesuatu tablet, namun untuk urusan spesifikasi sudah pasti tablet ini dapat dihandalkan untuk mencukupi kebutuan komputerasi anda serta jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya tablet ini cukup menjajikan pengalaman baru dengan spesifikasi yang tambah baik dibanding dengan tablet samsung galaxy tab 2 10. 0 adapun spefikasi lengkapnya anda dapat tengok di bawah ini.

Resolusi layar yang cukup besar sebesar 1280 dengan layar 800 piksel dapat memanjakan anda ditambh lagu dukungan rosesor intel dual-core , 6 ghz, serta baterai 6800 mah tidak cuma itu untuk urusan kamera, Samsung Galaxy Tab 3 ini mempunyai kamera depan berukuran , 3 mp serta kamera belakang 3 mp dengan media penyimpanan berukuran 16 gb yang siap menyimpan seluruh koleksi photo yang anda punyai. ukuran yang semakin besar pastinya dapat memperngaruhi bobot dari Samsung Galaxy Tab 3 10. ini serta berat sebesar 510 gram dengan ketebalan 8 milimeter merupakan perihal yang amat pantas untuk sesuatu tablet berukuran 10. inci.

Harga Samsung Galaxy Tab 3

Harga Samsung Galaxy Tab 3 8 inchi ini dibanderol seharga us$299 atau lebih kurang rp 2, 9 juta. untuk urusan spesifikasi sudah pasti tidak sama dengan tablet yang berukuran 10 inchi adapaunu spesifikasi yang dimiliki harga Samsung Galaxy Tab 3 8 inci tersebut yaitu seperti berikut dukungan prosesor samsung exynos dual core , 5 ghz serta resolusi layar sebesar 1280 kali 800 piksel dapat membuahkan gambar yang super jernih berkat dukungan layar yang amat mumpuni ditambah lagi kamera auto-focus 5 mp, kamera depan , 3 mp, memori internal 16 gb, gps serta baterai 4450 mah yan membuah tablet ini amat mumpuni untuk lakukan pekerjaan berat walaupun ditambah lagi dengan ketebalan 7, 4 milimeter serta berat 314 gram makin menambah kenyaman anda pada waktu menggunakan samsung galaxy tab 8 inci tersebut.


Harga Samsung Galaxy Tab 3

harga Samsung Galaxy Tab 3 7 inchi ini mempunyai harga yang dibanderol us$199 atau lebih kurang rp , 9 juta. masalah spesifikasi tablet berukuran 7 inci ini memanglah mempunyai spesifikasi paling rendah dibanding 2 jenis samsung galaxy tab yang kami berikanlah di atas, serta tablet ini cuma mempunyai ukuran 1024 dengan resolusi layar 600 piksel serta dukungan procesor marvell dual-core , 2 ghz yang lebih rendah dibanding 2 tablet di atas.

Untuk urusan kamera samsung galaxy tab 3 7 inchi ini menggunakan kamera depan , 3 mp serta kamera belakang 3 mp memori internal 8 gb, gps, baterai 4000 mah serta sudah pasti dukungan os teranyar android 4. . bagaimana tertarik beli tablet tersebut, harga samsung galaxy tab 3 di atas merupakan harga teranyar, namun anda mesti bersabar dikarenakan di indonesia sendiri tablet ini belum dengan resmi di luncurkan oleh samsung, kita tunggulah saja kapan tanggal perilisan tablet samsung galaxy tab 3 di indonesia.


Sekian kali ini semoga bermanfaat untuk anda mengenai informasi Daftar Harga Samsung Galaxy Tab 3, atau anda ingin juga membaca infromasi terkait yang berjudul Daftar Harga Yamaha New Vixion Terbaru. Terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar