Senin, 17 Juni 2013

Harga TV Panasonic Smart Viera VT TH-P65VT60A

Informasi Harga - Smart viera vt ini merupakan jenis series yang ditujukan untuk kelompok umur menengah ke atas. televisi ini dibekali dengan 3 fitur canggih yang dimiliki ada Voice Interaction, my home screen, swipe. untuk fitur my home screen bisa dipakai untuk menaruh sebagian program yang ada, layaknya aplikasi, photo, video serta lain sebagainya yang bisa di akses pada satu layar.

TV Panasonic Smart Viera VT TH-P65VT60A

TV Panasonic Smart Viera VT TH-P65VT60A

Tidak cuma itu fitur ini dengan melewati voice recognition yang sudah built-in camera di atas tv dapat menampilkan personalisasi screen. lantas fitur setelah itu swipe & berbagi dapat dengan gampang kita pakai untuk perpindahan data dari tablet, hp ke smarttv ini. apalagi perihal ini dapat dikerjakan segera sekalian dengan 5 gadget yang terhubung walaupun

Setelah itu yang paling akhir yakni fitur voice interaction, dengan adanya sebuah fitus ini memungkinkan anda sebagai pengguna bisa cuma dengan mengatakan kata kunci (keyword) ke smartphone ataupun touchpad controller yang sudah dikoneksikan ke plasma tv, maka smart viera vt ini dapat menampilkan keinginan yang dijelaskan tadi pada layar.

Lantas kita bisa lakukan apa yang kita inginkan segera dengan nada. disamping itu ada juga fitur yang lainnya layaknya electrocic touch pen yang bisa dipakai untuk menulis sebuah catatan maupun menggambar dengan segera ke layar plasma tv.

Produksi televisi saat ini mulai beralih, bila dulu kita lebih mengenal tv tabung yang ukuranya besar serta dengan massa yang berat tahun-tahun paling akhir ini ada tv dengan ukurannya yang lebih tidak tebal seperti dulu, dan bobot yang lebih mudah serta kualitas gambar yang lebih baik dibanding yang dulu, yang disebut berlebihan dari tv plasma, lantas teknologi makin berkembang, saat ini tv tak akan cuma untuk barang elektronik yang dipakai untuk melihat acara atau program spesifik tetapi sudah mempunyai banyak keunggulan lain layaknya bisa tersambung ke internet, bisa dipakai sebagai alat komunikasi, serta bisa dipakai untuk menghibur anda dan layaknya bermain game.

Berlebihan itu tidak lain serta tidak bukan hanya di sajikan oleh product tv pandai atau yang lebih dikenal dengan smart tv.
Di pasar tv nusantara dapat turut dihadiri kembali oleh pt panasonic gobel indonesia yang diberitakan dapat memamerkan sebagian smarttv dari generasi viera, di antaranya yakni viera vt series th- p65vt60a.

Spesifikasi TV Panasonic Smart Viera VT TH-P65VT60A



Power Supply

AC 220 - 240 V, 50/60 Hz

Visible Screen Size (diagonal)

165 cm atau 65 inchi

Rated Power Consumption

550 Watt

Standby Power Consumption

0.3 Watt

Display Resolution

1,920 x 1,080

Dimensions (W x H x D) (w/o stand)

1,531 x 887 x 51 milimeter

Weight (w/o stand)

42 kilogram

Harga TV Panasonic Smart Viera VT TH-P65VT60A di banderol sekitar 40 Juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar