Selasa, 25 Juni 2013

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Z10

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Z10 - sebelumnya untuk anda yang membutuhkan juga info tentang Harga Blackberry Pearl Terbaru Termurah Bekas Second dan ada juga informasi di blog Informasi Harga Terbaru tentang ulasan artikel Harga Blackberry Bold Terbaru Mmurah Bekas Second, Berikut sebagian kelebihan BlackBerry Z10 yang sudah menggunakan os terbaru BlackBerry Z10. blackberry keyboard : sangat mungkin pengguna smartphone BlackBerry Z10 mendapatkan pengalaman mengetik lebih cepat. blackberry keyboard dapat pelajari serta beradaptasi dengan langkah pengguna menulis hingga tak hanya cepat, akan membuahkan hasil ketikan yang akurat.

Disamping itu, juga disediakan slot micro hdmi untuk menghubungkan BlackBerry Z10 dengan perangkat yang beri dukungan hdtv atau proyektor yang sangat mungkin pengguna bisa mendengarkan musik, melihat video serta photo melewati hdtv atau perangkat lain yang tersambung ke dlna tanpa memerlukan kabel. cukup menyambungkan smartphone ke perangkat yang di dukung kemudia tekan 'play on'' untuk melihatnya di layar lebar.

BlackBerry Z10

BlackBerry Z10


Smartphone BlackBerry Z10 apalagi dapat menjadi remote control nirkabel. documents to go : BlackBerry Z10 atau smartphone BlackBerry Z10 yang lain sediakan aplikasi pengolah dokumen yang dapat dipakai untuk lihat, mengedit, apalagi bikin dokumen word, exce, serta powerpoint. blackberry hub : yaitu fitur yang mempunyai manfaat serupa layaknya fitur messages pada os blackberry 7 kebawah, yang sudah disempurnakan

Bertugas menampilkan pemberitahuan terbaru apabila ada sms masuk, email baru, pesan bbm, notifkasi dari facebook, twitter serta jejaring sosial, serta calendar events dalam satu wadah blackberry hub. media berbagi : sangat mungkin anda terus terhubung dengan teman-teman. fitur bbm pada BlackBerry Z10 apalagi dapat lakukan video chat ( membutuhkan koneksi data berbasis wifi, 4g, atau hspa ), menunjukkan penampilan dari kamera belakang smartphone anda.

Anda apalagi dapat sharing photo, browser atau dokumen dengan screen berbagi dari blackberry messanger. blackberry balance : sediakan profil pribadi atau profil pekerjaan untuk memisahkan data-data pribadi serta data kantor hingga informasi pribadi anda, atau e-mail, aplikasi serta content yang lain tetap terjaga kerahasiaannya.

Smartphone BlackBerry Z10 menyuguhkan fitur kalender pandai yang dapat lebih gampang serta menghemat waktu saat mengatur jadwal, memperkirakan siapa yang butuh diundang serta mengingatkan informasi penting di kontak.




Spesifikasi BlackBerry Z10

  • Jaringan : Quad band EDGE (850/900/1800/1900
    MHz), 21Mbps HSPA+, HSPA+ 1, 2, 5/6, 8
    (850/900/1900/2100 MHz), 3G
  • Desain : Tinggi 130 mm Lebar 65.6 mm Tebal 9 mm
  • Layar : Touchscreen 4.2 inchi Resolusi 1280 x 768
    (356 ppi)
  • Kamera : Kamera Utama 8 MP LED Flash Autofocus
    with Zoom 5x + Backside Illumination & Mode
    Time Shift. Kamera Depan 2 MP Autofocus with Zoom 3x + Image Stabilization
  • Sistem Operasi : OS BlackBerry Z10
  • Prosesor : Dual Core 1.5 GHz
  • Memori : RAM 2 GB, Internal 16 GB, Eksternal
    microSD sampai 64 GB
  • Konektivitas : WiFi 802.11 a/b/g/n, Hotspot Mobile, Bluetooth 4.0 LE, GPS, NFC
  • Berat : 137.5 gram
  • Baterai : 1800mAH


Harga BlackBerry Z10

Blackberry z10 yang mengagumkan os terbaru buat smartphone bb ini dihargai cukup mahal, mengingat BlackBerry Z10 mempunyai segudang fitur- fitur baru yang tidak dimiliki oleh hp blackberry yang lain. di indonesia, BlackBerry Z10 diperkirakan dapat dijual dengan harga Rp. 6.900.000.. Kunjungi juga artikel mengula tentang Harga Blackberry Smartfren BB CDMA Terbaru. Sekan dan Terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar