Kamis, 27 Juni 2013

Daftar Harga Honda Vario 125 Techno, CW Terbaru

Daftar Harga Honda Vario 125 Techno - Kali ini Informasi Harga Terbaru, akan memberikan informasi yang mungkin sedang anda cari mengenai Daftar Harga Honda Vario, berikut ini ulasanya :

Motor matic produksi terbaru dari honda sesudah honda beat, yakni motor honda vario. ada dua tipe honda vario yakni Vario 125 Techno serta jenis yang sebelumnya vario cw. ke-2 jenis ini memanglah menaruh berlebihan serta kurang sempurna yang berlainan tiap-tiap unitnya, tetapi untuk masalah harga motor ini memanglah mempunyai harga lebih mahal dibanding motor matic yang lain, namun pastinya tak lagi tidak tertarik akan kemauan anda untuk beli motor ini, perihal ini karena kualitas serta kelebihan motor ini yang amat baik serta jadikan motor ini di antara motor matic terbaik di nusantara.


Dengan design yang futuristic serta aerodinamias yang baik jadikan tiap-tiap motor ini layak anda punyai sebagai fasilitas transportasi untuk mencukupi keperluan anda sehari-hari, disamping teknlogi yang
Tangguh ini makin jadi nilai plus untuk tiap-tiap unit honda vario tersebut, untuk fitur teknologi motor ini telah dibekali fitur injeksi pada Vario 125 Techno sebagaikan motor ini hemat dapat bahan bakar serta lebih menambah kenerja serta performa honda vario tersebut, untuk anda yang tertarik beli motor tersebut, sebaiknya anda terlebih dulu lihat daftar harga honda vario berikut ini

Harga Honda Vario CW 

Harga Honda Vario
  • Harga Terbaru : Rp 14,600,000

Harga Honda Vario 125 Techno 

Harga Honda Vario
  • Harga Terbaru : Rp 15,550,000

Harga Honda Vario 125 CBS Idling Stop 

Harga Honda Vario
  • Harga Terbaru : Rp 16,450,000


Sekian kali ini semoga bermanfaat untuk anda mengenai informasi Daftar Harga Honda Vario 125 Techno, CW Terbaru, atau anda ingin juga membaca infromasi terkait yang berjudul Daftar Harga Yamaha New Vixion Terbaru. Terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar