Jumat, 28 Juni 2013

Daftar Harga Honda Beat Terbaru

Daftar Harga Honda Beat Terbaru BeAT SW dan BeAT CW serta BeAT-FI - Kali ini Informasi Harga Terbaru 2013, akan memberikan informasi yang mungkin sedang anda cari mengenai Daftar Harga Honda Beat Terbaru, berikut ini ulasanya :

Motor matic yang cukup memperoleh ketertarikan dari penggemar motor di indonesia yaitu honda beat, motor yang dirpoduksi vendor negeri sakura ini memanglah mempunyai semua keunikan pada sesuatu motor matic, memiliki body ramping serta amat stylis dibarengi spesifikasi mesin yang amat ciamik, maka tidak heran sangat banyak orang yang mempunyai honda beat sebagai fasilitas transportasi konsumen.

Dengan Harga Honda Beat kurang lebih dari 15 juta sudah pasti jadi nilai makin untuk motor ini, apa lagi harga tersebut terbilan amat murah jika dibanding motor matic yang lain, yang mempunyai harga yang lebih mahal. untuk melihat sisi spesifikasi motor ini cukup dapat dihandalkan, semisal teknologi injeksi pada beat-fi sebagaikan motor ini amat hemat, lebih hemat dari honda beat biasa. tidak cuma itu untuk bagian ketahanan, motor ini bisa anda andalkan dikarenakan memanglah telah sejak lama tiap-tiap motor keluaran dari honda memiliki kelebihan pada segi keawetan motor serta service center honda yang ada disetiap kota.

Sudah pasti jal ini amat mendukung untuk anda untuk perawatan motor honda beat tersebut. untuk segi spare part anda janganlah cemas dikarenakan sparepart motor ini memanglah mempunyai harga yang lebih murah dibanding motor matic yang lain. lantas bagaimana segi harga ?. untuk Harga Honda Beat teranyar dibulan ini juli 2013,segera saja mari kita tengok daftar Harga Honda Beat di bawah ini.

Harga Honda BeAT-FI SW

Harga Honda BeAT-FI SW
  • Harga Motor Honda Beat Terbaru : Rp 12,350,000


Harga Honda BeAT-FI CW

Harga Honda BeAT-FI CW
  • Harga Motor Honda Beat Terbaru : Rp
    13,150,000


Harga Honda BeAT-FI Combi Brake

Harga Honda BeAT-FI Combi Brake
  • Harga Motor Honda Beat Terbaru : Rp
    13,800,000


Harga Honda BeAT SW

Harga Honda BeAT SW
  • Harga Motor Honda Beat Terbaru : Rp 11,890,000


Harga Honda BeAT CW

Harga Honda BeAT CW
  • Harga Motor Honda Beat Terbaru : Rp
    12,690,000

Sekian kali ini semoga bermanfaat untuk anda mengenai informasi Daftar Harga Honda Beat Terbaru BeAT SW | BeAT CW | BeAT-FI, atau anda ingin juga membaca infromasi terkait yang berjudul Harga Honda Verza 150 CW Dan SW Terbaru. Terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar