Senin, 24 Juni 2013

Daftar HP Samsung Android Murah

Daftar HP Samsung Android Murah - Sebelum artikel ini tentang Daftar HP Samsung Android Murah Admin sudah memberikan info perihal Spesifikasi dan Harga Kamera Kodak EasyShare M522 Dan informasi tentang Harga Blackberry Pearl Terbaru Termurah Bekas Second Juli 2013, Saat ditanya perihal Android Samsung, tentu yang terpikir yaitu Galaxy SIV atau Galaxy Note, bukan? memanglah hp tersebut canggih serta terbaik di pasaran, namun harga nya buat kita merogoh kocek lebih dalam. dari situ terbentuklah opini masyarakat bahwa Samsung tergolong pabrikan yang menelurkan ponsel dengan banderol selangit dengan kata lain mahal. walau sebenarnya tau gak sih jika nyatanya samsung gak hanya menyasar kelompok umur atas saja, dikarenakan mereka jua mengeluarkan HP Android murah. simak saja daftar HP Samsung Android Murah dibawah ini bila kalian kurang yakin. akan bergaya dengan samsung galaxy tidak butuh merogoh kocek terlampau dalam !


Daftar HP Samsung Android Murah

Daftar HP Samsung Android Murah


Samsung Galaxy Pocket


ponsel yang jalan diatas sistem operasi android 2. 3 gingerbread ini mempunyai dimensi yang tidak terlampau besar yaitu 103. 7 kali 57. 5 kali 12 mm. fitur koneksi hsdpa telah disematkan pada galaxy pocket ini, hingga tidak butuh takut sambungan internet kalian akan lemot dikarenakan waktu searching atau download dapat lari secepat 3, 6 mbps. bila kalian tengah bokek serta tak ada paket internet, kalian dapat nebeng hotspot melewati teknologi wi-fi 802. 11 b/g/n yang dimilikinya, irit bos. dengan kamera beresolusi 2 megapiksel pada punggungnya, samsung galaxy pocket dilepaskan seharga Rp. 1.300.000.

Samsung Galaxy Young


Samsung Android murah selanjutnya yaitu samsung galaxy young yang dibanderol seharga Rp. 1.150.000.,- sama layaknya galaxy pocket, galaxy young juga tetap memakai android 2. 3 gingerbread jadul sebagai sistem penggerak operasional ponsel. untuk kepentingan narsis, kalian dapat menggunakan kamera 2 megapiksel yang lantas dapat kalian upload menggunakan jaringan hsdpa 7, 2 mbps atau koneksi wi-fi 802. 11 b/g/n yang dimilikinya. bila photo narsis kalian terlampau banyak, kalian dapat memberikan microsd sampai kapasitas 32 gb untuk menyimpan seluruh photo kalian.


Samsung Galaxy Mini


Serta untuk daftar Samsung Android murah yang paling akhir dihuni oleh samsung galaxy mini. layaknya umumnya Samsung Android murah diatas, galaxy mini juga telah dilengkapi dengan teknologi hsdpa yang jalan pada pita 900 / 2100, tidak butuh takut pengalaman menjelajah internet atau mengunduh file kalian dapat jalan lambat. berdimensi 110. 4 kali 60. 8 kali 12. mm bikin galaxy mini imut serta amat gampang masuk ke kantong kalian. bila tertarik kalian dapat memilikinya dengan menebus duit sejumlah Rp. 1.400.000-,

Demikian infomasi yang Admin berikan semoga dengan adanya artikel tentang Daftar HP Samsung Android Murah ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk anda. Dan jangan lupa untuk selalau mengunjungi blog Informasi Harga Terbaru untuk mendapatkan info harga - harga terbaru dan terupdate Terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar