Kamis, 04 Juli 2013

Cara Mendapatkan Camfrog Coins Secara Gratis

Cara Mendapatkan Camfrog Coins Secara Gratis - Camfrog coin atau koin camfrog adalah sebuah koin yang sangat berguna dan bermanfaat yang dapat digunakan untuk kebutuhan dalam membeli VG (virtual gift), baik untuk ID sendiri ataupun untuk mengirimkan VG ke ID orang lain. Lalu bagaimana cara mendapatkan Camfrog coin? 
 
 


Untuk mendapatkan camfrog coins, ada 2 cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh koin camfrog tersebut adalah sebagai berikut:

Cara mendapatkan camfrog coin secara gratis. Cara ini terbilang langka, tapi sangat mudah dan gampang untuk dilakukan. Mungkin ini bisa dibilang sebagai tips untuk memperoleh camfrog coin secara cuma-cuma. Tapi cara ini bukan cara hack camfrog coin lho! cara ini legal dan halal. Tidak membutuhkan software tertentu, tidak perlu membayar ataupun membeli untuk mendapatkan coin di camfrog. Langsung saja, inilah cara untuk mendapatkan coin di camfrog secara gratis : 
 
  • Carilah teman camfrog yang mempunyai kartu kredit (credit card) atau paypal. 
  • Mintalah ke temen anda tersebut untuk membelikan camfrog coins. Nah, jika hal tersebut dapat terlaksana, tentunya anda akan mendapatkan camfrog coins secara gratis.

Cara mendapatkan camfrog coin yang kedua adalah berbayar, yakni dengan cara membeli camfrog coin. Hal ini dapat dilakukan dengan cara: 1)Membeli camfrog coin secara langsung kepada camfrog dengan cara login terlebih dahulu ke website camfrog yaitu https://www.camfrog.com/ . 2)Membeli kepada reseller atau sales yang ada di sekitar anda.


Itulah beberapa tips membeli camfrog coins. Jika anda sudah mendapatkan camfrog coin, maka anda sudah bisa membeli virtual gift (VG). Jadi kesimpulannya, camfrog coin dapat digunakan untuk membeli poin di camfrog, dimana poin tersebut nantinya akan berupa Virtual Gift (VG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar