Kamis, 04 Juli 2013

Cara Mendapatkan Serial Virtual Gift Secara Gratis di Camfrog

Cara Mendapatkan VG (Virtual Gift) Gratis di Camfrog - memangCamfrog sedang booming di dunia maya di kalangan para penggemar chatting.Camfroger adalah sebutan untuk para pengguna camfrog. Bagi pengguna setia camfrog, tentu tak asing lagi dengan istilah PRO Code alias serial number yang dapat digunakan untuk mendapatkan fitur premium dari camfrog.com seperti pada artikel Camfrog Pro Code : Mau Yang Tahunan atau Bulanan?. Selain kode pro, ada juga VG (Virtual Gift) sebagai aksesoris di camfrog yang berupa paket poin berkisaran 10 point hingga 1001 points. Tak jarang pula user camfrog yang memiliki point hingga ribuan points VG nya.

VG (Virtual Gift) biasanya didapatkan dengan cara membelinya langsung pada camfrog atau melalui sales atau pun reseller yang banyak menawarkan jasa untuk pembelian VG (Virtual Gift). Virtual Gift alias VG ini berupa gambar atau ikon (icon) yang tampil di sebelah kiri ID Camfrog. 
 
Di camfrog.com,ada bermacam-macam jenis Virtual Gift yang tentunya poin dari masing-masing VG itu berbeda. Ada Virtual Gift (VG) yang 10 poin, 20 poin, 30 poin, 60 poin, 75 poin, 101 poin, 200 poin, 251 poin, 501 poin, 651 poin, 751 poin , dan 1001 poin. Nah, dari sekian banyaknya jenis VG, yang saat ini gratis secara cuma-cuma diberikan oleh camfrog adalah VG 30 poin alias VG dengan ikon bintang merah (red star). Hm, lumayan kan dapat VG gratisan? kalau ada VG gratis ga perlu beli, hehe… Lalu bagaimana cara mendapatkan VG gratis 30 poin tersebut? gampang banget caranya!!!
  1. Login ke camfrog menggunakan Camfrog versi 6.2
  2. Masuk ke menu utama, kemudian pilih “change email”
  3. Masukan alamat email yang belum pernah digunakan untuk register/ verifikasi ID camfrog.
  4. Centang tulisan “verify email address and get special benefit from Camfrog.”
  5. Lalu tekan “OK”
  6. Selanjutnya tunggu beberapa menit, atau kadang bisa jadi beberapa jam tergantung nasib aja, hehehe..
  7. Setelah menunggu, lalu sobat camfroger silakan buka email yang tadi dimasukan ke perbahan email.
  8. Cari di inbox email apakah ada email dari Camfrog yang menyatakan untuk konfirmasi dari proses verifikasi email yang sobat camfroger minta ke pihak Camfrog seperti pada poin ke-3.
  9. Bila ada, buka email nya dan klik tulisan “Verify E-mail Address”
  10. Selesai. Selamat sobat camfroger mendapat VG 30 points gratis!
Cara untuk mendapat VG (Virtual Gift) Red Star alias bintang merah 30 points di atas adalah cara yang legal, sah, dan dijamin halal dan aman. Cara di atas bukan cara curang mendapatkan VG gratis. Konon sih ada yang bilang ada cara curang untuk memperoleh VG yellow diamond, blue diamond, red diamond, green diamond, crown, atau pun camfrog platinum flame.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar