Kamis, 04 Juli 2013

Cara Hack/Membobol ID Camfrog PRO dan 3 Digit

Cara Hack/Membobol ID Camfrog PRO dan 3 Digit -Bagi pengguna camfrog, berita mengenai Hack ID Camfrog sudah bukan hal yang baru lagi. Hampir setiap hari dan mungkin setiap jam selalu terjadi kasus Hacking ID Camfrog. Korban nya pun tidak hanya orang Indonesia saja, ada beberapa kawan camfroger dari Thailand,China,Filipina, Malaysia juga pernah mengalami kasus Hack ID Camfrog.Tentunya dengan pernah menjadi korban Hack ID Camfrog, akan menambah wawasan kita untuk mengetahui bagaimana tips agar ID kita tidak mudah dihack. Selain itu kita juga menjadi tahu bagaimana cara hack id camfrog?
 

Dari sekian banyak cara hack id camfrog dengan berbagai modus yang pernah dilakukan oleh para hacker, mungkin yang paling sering dilakukan adalah sebagai berikut untuk hacking id camfrog:

Random Password, yaitu upaya untuk mencoba mendapatkan password dari id calon korban dengan cara menebak atau menggeneralisasi password dengan menggunakan tools. Bagaimana caranya?
Hacking Email, yaitu upaya untuk menghack id camfrog dengan cara membobol email dari pemilik id calon korban. Ingat ya, Email yang dibobol, bukan yang lain, hahaha… (mesum mode on)
Phissing, yaitu upaya hacking id camfrog (CF) dengan cara membuat website palsu alias website kloningan dari web asli camfrog. Biasanya memancing calon korban dengan iming-iming Virtual Gift atau VG Gratis. Setelah korban terjebak, maka si korban dengan lugunya mencoba login di web palsu tersebut. Tanpa disadari, sebenarnya login nya itu palsu. Data yang dimasukan oleh korban yakni berupa Nickname+Password di kotak login tersebut secara otomatis akan tersimpan di database si hacker. Selang beberapa saat kena deh id calon korban tersebut.
Hacking PC, yaitu upaya hacking id camfrog melalu modus kirim-kirim file atau melalui IP bisa saja terjadi. Nah, file tersebut akan menjadi tools untuk menghack PC si calon korban. Jika PC korban sudah kena hack, otomatis segala aktivitas online melalui komputer korban akan dikuasai oleh hacker. Ih serem ya? hehehe…

Mungkin itu saja mengenai cara mudah hack id camfrog yang sering dilakukan oleh hacker di dunia CF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar