Kamis, 04 Juli 2013

Tenaga Kerja Printer Epson M200

Tenaga Kerja Epson M100 adalah fungsi-tunggal monokrom tinta printer sistem tangki terintegrasi dengan konektivitas Ethernet. Ini sistem tinta terus menerus sangat ideal untuk kantor rumah dan pengguna kantor kecil, yang mencari untuk memotong biaya pencetakan mereka, dan dilengkapi dengan dua botol tinta asli Epson - satu botol starter dan satu botol 140ml standar. Botol tinta standar menawarkan hasil halaman dari 6.000 pages1.

Cepat pengeringan tinta pigmen asli Epson, memastikan dokumen bisnis , noda dan tahan pudar, sementara teknologi Micro Piezo Epson menawarkan kualitas pencetakan
dokumen. Selain itu, selama 12 bulan (atau 50.000-halaman) garansi, dan dukungan layanan tambahan, memberikan ketenangan pikiran dan membantu jika Anda membutuhkannya.


Tujuan-dibangun sistem tinta tangki sepenuhnya terintegrasi ke dalam printer, sehingga Anda dapat menikmati pencetakan handal tanpa kekacauan atau kerumitan yang sering dikaitkan dengan non-asli isi ulang dan sistem tinta pihak ketiga tangki. Botol-botol tinta Epson asli membuatnya mudah untuk mengisi ulang tangki tinta dengan label yang jelas dan tetesan bebas nozzle.

Tenaga Kerja Epson M100 adalah jaringan-siap untuk berbagi di seluruh kelompok kerja kecil, tetapi juga dapat digunakan pada desktop pengguna berkat individu untuk ukuran yang kompak. Kecepatan cetak cepat hingga 15ppm2 juga membantu meningkatkan produktivitas kantor, sehingga Anda tidak harus menunggu sekitar untuk cetakan. Selain itu, Anda dapat menghasilkan berbagai bahan tambahan, seperti dipimpin, kartu bisnis kertas dan amplop.

Tenaga Kerja Epson M100 memiliki footprint kecil yang mudah melengkapi setiap lingkungan kerja itu masuk Dan berkat penggunaan energi yang cepat start-up dan rendah, ini printer ENERGY STAR-kualifikasi sangat ideal untuk setiap kantor hemat energi. Baca ==> Cara Memperbaiki Printer


  • Ultra-rendah-biaya pencetakan:
  • Monochrome terintegrasi sistem tinta tangki
  • Koneksi Ethernet: Jaringan-siap printer
  • Epson kualitas cetak: Micro Piezo teknologi
  • Epson garansi layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar