Kamis, 04 Juli 2013

Review Printer Epson L550 Terbaru

Review Printer Epson L550 Terbaru All-in-One Untuk Kenyamanan inilah hasil dari sebuah teknologi printer yang saat ini kita banggakan.




Bisnis dan SOHO pengguna akan menghargai kinerja tanpa kompromi dari L550 yang mengintegrasikan pencetakan, pemindaian, menyalin dan fax ke dalam desain cerdas dan kompak, lengkap dengan 30-sheet ADF. Apakah Anda bekerja dari PC, laptop atau perangkat mobile, pencetakan cepat dan mulus dengan L550 built-in Ethernet konektivitas dan dukungan iPrint.



Hemat Tabungan dan Hasil Halaman
Terbukti tinta Epson sistem tangki asli memberikan percetakan yang handal dengan ekonomi yang tak tertandingi. Pada hanya US $ 5,50 per botol, botol tinta Epson asli membiarkan Anda menikmati hasil halaman ultra tinggi hingga 4.000 halaman hitam-putih di &-biaya berjalan sangat rendah.
L550 juga dilengkapi tinta Epson cepat top-up teknologi untuk mudah berantakan bebas isi ulang. Tabung khusus dalam printer memastikan aliran tinta halus dan dapat diandalkan setiap saat. Sebuah katup choke berguna memungkinkan Anda untuk mengunci sistem tinta selama transportasi untuk meminimalkan kebocoran dan pemborosan tinta berantakan.
Lebih cepat Printing untuk Produktivitas Lebih Baik
Kantor sibuk akan menghargai kecepatan cetak cepat hingga 33 ppm untuk rancangan dan hingga 9 ipm untuk kualitas cetak standar. Pencetakan volume tinggi belum pernah ini cepat dan efisien.
Multifungsi penuh termasuk Fax dan ADF
L550 ini mencakup simpleks 30-halaman dokumen feeder otomatis (ADF) untuk cepat dan mudah multi-halaman pemindaian, menyalin dan fax. 2-lini panel LCD memberikan status pekerjaan cetak dan pemeliharaan printer untuk efisiensi yang lebih besar.
Broadcast Fax dan PC-fax fungsi memungkinkan Anda mengirim dokumen secara bersamaan dari PC Anda. A 180-halaman faks memori penyimpanan memastikan bahwa semua faks masuk akan diterima.


Konektivitas

Berkecepatan tinggi USB dan Ethernet port memastikan konektivitas yang luar biasa, sehingga dapat dengan mudah berbagi printer Anda dalam kelompok kerja Anda untuk lebih baik menggunakan sumber daya.

Epson iPrint memungkinkan Anda untuk mencetak langsung dari perangkat cerdas ketika printer terhubung ke router Wi-Fi. Pencetakan Effortless dimungkinkan dengan Epson iPrint.

Dibundel dengan Nilai yang lebih besar

Setiap botol tinta hitam menghasilkan hingga 4.000 halaman. L550 ini dibundel dengan empat botol tinta (Cyan, Magenta, Yellow dan Black), ditambah dua botol tambahan tinta hitam untuk memberikan hingga 12.000 cetakan hitam-putih &.

* Berdasarkan ISO / IEC 24.712 pola dengan metodologi sendiri Epson

Unsurpassed Cetak Kualitas

Sebuah resolusi mencengangkan tinggi 5760dpi dan penggunaan tinta Epson asli dirumuskan memberikan kualitas cetak yang sangat tinggi untuk semua bisnis Anda dan kebutuhan kreatif.

Jejak Kecil

L550 ini kompak dirancang untuk mengambil ruang kurang dari model-model sebelumnya, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dengan nyaman di kantor atau rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar