Jumat, 17 Mei 2013

Cheat Modoo Marbel Terbaru Full Versi - Update 2013

Media Blogger Indonesia - Mungkin sudah banyak yang mengetahui game satu ini, namun tidak menutup kemungkinan banyak juga yang masih belum mengetahuinya. Modoo Marble, sebuah game Monopoli yang dapat dimainkan online.

Di tahun-tahun dulu, permainan Monopoli adalah salah satu game yang sangat digemari oleh banyak kalangan. Game beli dan dirikan bangunan di setiap kotak yang dikehendaki tersebut kini sudah ada versi onlinenya.

Game dengan judul Modoo Marble ini merupakan kreasi dari anak bangsa yang dapat dimainkan melalui internet dengan menantang teman atau orang lain untuk beradu strategi.


Seperti halnya di game Monopoli yang nyata, di Modoo Marble ini, semua proses permainan juga masih sama, hanya saja Netmarble Indonesia menambahkan beberapa fitur baru di dalamnya, seperti suara dan animasi.

Game satu ini tergolong masih muda karena baru dirilis pada tanggal 16 Januari 2013 lalu. Beberapa gamer online menjelaskan kepada tim merdeka.com, Modoo Marble tergolong permainan yang mudah dan cepat populer.

Banyak gamer yang mulai beralih dari game online yang mereka mainkan sebelumnya, seperti DoTA atau lainnya ke Modoo Marble.

Selain Modoo Marble, Netmarble Indonesia juga juga pernah merilis game lain yaitu Elsword. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan mengakses laman resmi dari 
Herannya setiap game terbaru pasti mereka yang kreatif menghasilkan dan membuat cheat game modoo marble terbaru, nah berikut ini adalah game modo marbel terbaru yang dapat anda download untuk menghasilkan kesenangan dalam bermain game silahkan download cheat modoo marbel terbaru 2013. 
Tips Bermain Modoo Marble Agar Menang !!
  1. Ketika putaran pertama game baru di mulai usahakan jangan dulu membeli banyak rumah, beli lah jika kamu berada di zona 3 yaitu dari kawasan Lisbon Sampai Roma, Atau di Zona 4 Dari Tokyo Sampai Seoul
  2. Ketika sudah putaran dua lakukan hal yang diatas dengan membeli dua rumah, usahakan jangan dulu mengambil alih rumah orang jika kita kena untuk menghindari keuangan yang menipis.Ketika putaran ketiga usahakan membangun 3 gedung sekaligus tetapi letaknya yang berdekatan dengan lokasi bangunan kita sebelumnya agar menjadi zona lintas bahaya bagi musuh.
  3. Jika beruntung incarlah kota festival yang berada di zona 3 dan 4.Berharaplah keberuntungan memihak kepada kamu agar jalannya game bisa kita kendalikan.
  4. Sekian Cheat Modoo Marble Indonesia. Karena game ini hanya membutuhkan taktik dan keberuntungan saya rasa ga perlu memakai cheat segala, bermainlah dengan baik dan benar demi kepuasan dan kebanggaan.
  5. Tapi yang masih penasaran dengan cheat Modoo Marblenya kalian bisa lakukan dengan cara Berikut: 




Apa sajakah keuntungan memakai cheat modo marbel ?
  1. Dapat mengatur angka dadu sesuka hati
  2. Dapat menambah jumlah uang secara tiba-tiba
  3. Bebas memilih karakter sesuka hati
  4. Bebas memilih mata dadu
  5. Dapat mengatur kota lawan yang akan di pilihnya
  6. Dapat mengatur kartu bonus kesempatan
  7. menang judi koin berturud-turud
  8. tripple dadu dan tripple mata dadu


 DOWNLOAD CHEAT MODOO MARBEL FULL VERSI 2013



Relase Dual Login [Gayoe-Cyber] And [Nyit-Nyit.Net] V1 
 
Dual Login Modoo Marble X.2 Ver 1.5 From Nyit-Nyit.Net
Demikianlah cheat modoo marbel terbaru 2013,semoga bermanfaat untuk anda semua,jangan lupa tinggalkan sebuah komentar jika memang ada kerusakan pada cheatnya,agar admin segera untuk memperbaikinya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar